Tuesday, May 27, 2008

MELILEA GREENFIELD ORGANIC DAN SUSU KEDELAI BUBUK

Dear friends,

Saya juga mau numpang ngiklanin produk yang saya jual, di web ini, mumpung gratis dan ini kan rumah sendiri, hehehehe!!

Pastinya udah pada tau Melilea kan? Yup! Sebuah brand yang juga sudah mendapat berbagai penghargaan internasional karena mutu dan khasiatnya yang sudah diakui. Nah, yang mau saya tawarin ada dua macem:

Yang pertama, ya seperti gambar disamping ini, namanya Greendfield Organic, yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti biji-bijian (gandum, beras, jagung, dan barley), dan juga ekstrak bahan-bahan alami lainnya termasuk wortel, seledri, dan oat bran. Greenfield Organic berfungsi menjaga kesehatan, khususnya pencernaan, dan sangat baik untuk teman-teman yang ingin mengurangi berat badan, tanpa harus kehilangan nutrisi yang penting untuk tubuh. Cara mengonsumsinya cukup mudah, satu sendok takar Greenfield Organic dilarutkan dalam 250 cc air, boleh air putih (kalo suka rasanya yang hambar) atau bisa dicampur jus jeruk kesukaan masing-masing. Oya, kalau sudah beberapa hari mengonsumsi Greenfield Organic, dan teman-teman merasa seperti meriang atau tidak enak badan, tidak perlu panik, karena itu adalah reaksi tubuh yang menyesuaikan diri akibat racun-racun dan zat-zat yang tidak berguna dalam tubuh berhasil dikeluarkan dengan bantuan Greenfield Organic.

Berikutnya yang saya mau informasikan ke teman-teman adalah Susu Bubuk Kedelai, masih dari produk Melilea seperti gambar disamping kanan ini.

Susu bubuk kedelai Melilea terbuat dari kedelai organik, yang ditanam khusus di tanah hitam yang subur di Heilongjiang, di timur laut Cina. Selain orang dewasa, anak-anak juga bisa mengonsumsi susuk kedelai bubuk ini. Sepupu saya sudah membuktikannya. Dia punya anak kembar yang sekarang berusia 3 tahun. Karena tidak cocok dengan susu formula atau susu sapi, dia berkonsultasi dengan dokter, dan dianjurkan mengonsumsi susu kedelai. Alhamdulillah, kedua anak sepupu saya cocok dengan produk Melilea ini. Cara mengosnumsinya juga cukup mudah, tinggal larutkan 3-4 sendok makan susu kedelai bubuk Melilea kedalam segelas air hangat atau dingin, aduk, dan siap untuk dikonsumsi.

Kalau teman-teman ada yang kurang jelas, atau ingin bertanya lebih lanjut, monggo kontak saya Yuki, di 08165431630 kapanpun teman-teman sempet. Atau kalau pas lagi jalan-jalan, bisa juga mampir ke stand Avione Kosmetik milik mertua saya, di Jl. Ahmad Yani 183. Bisa tanya-tanya sama mertua saya, ibu Sustiati, atau dengan saudari Meidya Suci. Kontak-kontak dulu juga bisa, di 03160646410. Semoga bermanfaat ya teman-teman, dan thanks buat perhatiannya.

No comments: