Monday, August 11, 2008

Becoming Narasumber

Hehehe! Kalo liat judul diatas, kesannya jadi ndeso banget ya? Tapi yaa memang gitu sih yang tak alami. Tadi (11/8/2008) jam setengah sepuluh malem, bandku, ya Archangel itu, dapet undangan wawancara dari Hard Rock FM. Tentu saja isinya ya seputar Arch dan planning untuk albumnya.

Kalo dulu biasa nanyain orang pas masih siaran, eeh sekarang malah jadi narasumbernya, hehehe! Jadinya ya sempet bingung juga mau ngomong apa mo jawab apa. Tapi alhamdulillah, gara-gara dulu sering nanyain orang kalo siaran, jadinya yaa lancar juga ngomongnya. Mungkin yang baca blog ini pada nanya juga, mana nih fotonya? Tenang...tenang! Kebetulan yang bawa kamera bukan aku sendiri, tapi ada temen namanya Deddy, seorang pencinta rock sejati, dan juga dulu aku kenalnya gara-gara sering nongkrong di SS kalo acara Klasik Rock (alm) itu tiap malem minggu jam 9. Sementara tustelnya masih dibawa dia, jadi sabar dulu ya, insya Allah pasti dimuat kok foto pas wawancaranya, buat jadi bukti nyata. Iya dong! Kalo ndak pake skrinsyut atau foto otentik, ntar dikira tebar gosip doong!!

Oya satu lagi, memang undangan ini mendadak banget. Aku tadi sore baru tau pas ditelpon Leo vokalis Arch. Alhamdulillah ada waktu, jadinya bisa dateng. Nyesel juga pas dulu pada diwawancara Istara ndak bisa dateng. Apalagi waktu itu ndak ada yang mengabadiken. Jadinya garingan. Padahal disuruh maen juga disitu. Oya, buat yang pengen tau Archangel juga, monggo dibuka www.myspace.com/thearchangelband dan insya Allah kita bakal main di Hard Rock FM di acara Drive n Jive Jumat jam 4 sore tanggal 15 Agustus ini.

Cuma satu harapan saya sih....pas acara nanti bisa maen bagus, itu aja. Maklum bandnya metal sih, jadi rasanya kok aneh disuruh maen akustikan. Tapi ndak papa. Namanya juga kita udah diundang, so thanks a lot juga buat HRFM yang udah ngundang kita, en nyuruh cuap-cuap di mikropon (jadi inget kisah 7 taun itu, hehehe!)

No comments: