Tuesday, January 27, 2009

Malaikat Juga Tahu

Semalam pas lagi sepeda motoran sendiri mau beli majalah, plus sekalian ke dokter buat meriksakan batuk yang udah sebulan ini mampir ndak pulang-pulang, iseng aku rengeng-rengeng ndak juntrung. Tapi ujung-ujungnya malah nyanyi lagunya Dewi Lestari yang judulnya Malaikat Juga Tahu.

Entah kenapa begitu kena bagian reffrainnya, tiba-tiba aku jadi sentimentil. Segala kenangan bareng nyonya semasa pacaran sampe sekarang udah punya bidadari mungil, tiba-tiba muncul lagi. Dan yang muncul adalah, sosok istriku yang terimajinasi sebagai malaikat tak bersayap itu. Bukan berarti istriku ndak rupawan lho! Hehehe!

Entah kenapa, tau-tau bayang-bayang yang muncul juga berupa sosok diriku yang masih suka menyendiri kala sudah beberapa bulan menikah. Masih kebawa suasana bujangan dulu sih! Mengingat itu semua, mendadak muncul rasa berdosa pada belahan jiwaku ini, karena aku sering asyik sendiri, entah berinternet ria, maupun dengan kegiatan musikku. Memang aku sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan baruku. Tapi begitu tadi iseng nyanyiin Malaikat Juga Tahu, kok yang muncul malah bayang-bayang seperti ini.

To my honey sweety... Maafkan aku... Memang benar kaulah juaranya. Juara yang sejati.... Luv yu 4ever...

No comments: