Monday, December 22, 2008

Sebuah Catatan Yang Tertunda

Alhamdulillah bisa nyapa semuanya lagi lewat tulisan ini. Biarpun ndak diuber-uber deadline, tapi rasanya ada yang aneh waktu aku janji beberapa waktu lalu, untuk menuliskan perjalanan panjangku ke Jakarta dengan mobil, ternyata sampai sekarang aku belum bisa memuatnya.

Ada beberapa sebab yang mbikin aku ndak bisa bercerita panjang lebar tentang perjalanan via jalur Pantura itu. Pertama, sibuk jalan-jalan dan pas pulangnya udah capek duluan, dan penyebab berikutnya dan ini yang paling menyebalkan, adalah waktu aku berniat memuat semua ide tulisan perjalananku beserta beberapa fotonya, ternyata dua laptop adikku samasekali ndak bisa dipake berinternet ria. Memang sih bisa aja pake telkomnet. Masalahnya kabel konektornya hilang entah kemana. Pas mau pake modem hape, ternyata komputernya ngajak musuhan alias ndak bisa dibuat koneksi. Mau dibawa ke hotspot area ya males keluarnya (kayak ndak tau macetnya Jakarta aja). Jadinya prolog ini dulu deh yang keluar. Insya Allah secepatnya aku upload semuanya.

No comments: