Thursday, February 07, 2008

Namanya Juga Usaha...


Hai!
Siapapun yang baca blog ini, saya ngucapin makasih banget buat dukungan dan doanya. Alhamdulillah band saya udah bisa diaudisi dengan juri-juri yang oke, setidaknya dari kalangan musik metal. Tapi ternyata dewi fortuna alias keberuntungan, masih belum berpihak buat band saya.

Sesudah bolak-balik diundur-undur pengumumannya, akhirnya pihak Solucite kasih pengumuman juga, kalo yang berhak mendampingi Helloween di konser Hellish Rock Tour di Jakarta adalah MARCH dari Jakarta.

Kecewa? Itu manusiawi. Kita pasti kecewa karena nggak tembus, dan artinya kita gagal sebagai wakil Surabaya dan Jawa Timur, untuk berhadapan langsung dengan Helloween. Tapi disisi lain, kita juga jadi tahu kemampuan kita, dan pastinya bakal terus berlatih, dan tentunya kita nggak mau berlarut-larut dalam kekecewaan.

Sekarang, konsentrasi saya dan teman-teman di Archangel, serius ngerjain lagu, dan nanti mau nyoba produksi by indie, sekaligus juga nanti nyebar di internet. Doain kita selalu, en makasih banget buat dukungan kemarin....

Warm Regards,

YUKI

1 comment:

y053ph_drum said...

don't surrendered my brothers.......
we always suport your band, until you famous.