Thursday, January 24, 2008

Mohon Doa Restu...

Ini bukan mau mantenan lho!! Saya mohon doanya buat semua pembaca blog ini, karena saya dan band saya Archangel, akan mewakili Surabaya dan Jawa Timur, dalam audisi untuk Opening Act Helloween, yang akan digelar 27 Januari 2008, di Jakarta.

Yang terpilih, berhak mendampingi shownya Helloween di Jakarta 22 Februari nanti, di Indoor Tennis Senayan, yang dipromotori Solucite Metal Concert. Karena itu, saya mohon doa restunya...supaya bisa berhasil, dan sukses mewakili Jawa Timur, dan tentunya Surabaya. Kapan lagi Surabaya dipandang lagi sebagai barometernya musik rock di Indonesia, kalo nggak dari sekarang. Karena itu, saya mohon restunya, siapapun yang baca blog ini. Matur Nuwun, Terima Kasih, Domo Arigato Gozaimasu, Danke, Muchas Gracias, Thank You, Selangkong, dll....

Salam...
YUKI

1 comment:

Unknown said...

wa.. anak metal minta doa
hmm.. anak punk doain ah
punk & metal kan bersodara :D
hidup rock!
peace!