Tuesday, June 20, 2006

INTRIK

Sudah umum kayaknya, kalo di tiap tempat kerjaan, selalu ada yang brengsek. Dan rasanya juga sudah bukan rahasia lagi, kalo ada juga orang-orang penjilat, yang cuma mau mendapat keinginannya sendiri. Nggak peduli apakah temen lainnya bakalan mampus atau tidak, yang penting asyik, kalo kata Bento. Dan itu ternyata juga terjadi di tempatku. Tempat dimana orang begitu menaruh hormat, karena reputasinya yang udah sangat gede. Nggak nyangka, ternyata orang-orang macam begini masih ada juga, dan idup di dunia ini. Padahal, aku berharap, sebagai lembaga yang dipercaya nangani masalah banyak orang, harusnya orang-orangnya juga bisa ngasih contoh yang baik. Tapi ternyata....hmmm... kadang kalo nuruti mental tempe, alias nggak kuat mental, pengennya out aja dari tempat ini. Persis Kai Hansen yang nyiptain I Want Out, yang ternyata merupakan curhatnya ketika mau keluar dari Helloween. Masalahnya, jaman kayak gini kerjaan susah, mo usaha sendiri juga masih bingung nentuin bidangnya. Emang sih, dengan modal koneksi yang banyak kayak yang aku punya, bisa aja semuanya berjalan. Cuma ada satu yang aku penasaran. Aku jadi inget nasehat bapakku. Di tiap tempat memang pasti ada orang brengsek. Tapi kalo kita keluar hanya karena nggak tahan dengan perilaku orang-orang brengsek itu, sama aja kita nggak bisa nunjukin jadi pribadi yang kuat. Nah, makanya, I just want to show that, those fuckin' shits will never exist long. Kita liat aja. Bukan mau sok adu kuat, tapi aku nggak akan nyerah gitu aja dengna orang-orang macam gini.

1 comment:

Nadine-Zaki said...

Sama aja, coy... di tempat gue malah banyak --gue tegasin: banyak!!-- yang brengsek dan bikin intrik2 or konspirasi ngga penting... Dan itu juga sedang gue alami saat ini... sempet sebel juga, sih dan niatan cabut udah berkali2 nempel di otak gue, tapi bener kata lu, kalo gue nyerah ya keenakan mereka2 yang brengsek itu. we've got the power, we are divine kok kata abang2 helloween, hehe...